Kamis, 17 Januari 2013

Ingat Sweater, Ingat Wonder Girls!

Gelombang Korea memang tak terbendung hingga menjadi trend mode dunia, sebagaimana lima wanita cantik personil Wonder Girls asal negeri Ginseng Korea yang berhasil menjadikan pakaian sweater begitu digandrungi anak muda, dari sekedar pakaian yang awalnya berfungsi memberikan kehangatan, sweater pun berubah menjadi bagian trend mode dan juga busana dunia! Adalah Sunye, Yubin, Yeeun, Sohee, dan Hyelim yang sukses menjadikan sweater sebagai busana anak muda di dunia melalui gelombang korea dan demam K-Pop tentunya!    

Padahal tahukah pembaca tujuan sweater dibuat awalnya? Sweater yang ternyata dibuat bukan hanya sekedar memberikan kehangatan bagi tubuh pemakainya, lebih dari itu, sweater yang aslinya terbuat 100% dari bulu domba tidak lain dibuat oleh para nelayan di Irlandia agar pakaian yang mereka kenakan saat melaut menjadi tidak mudah basah! Ya, sweater yang terbuat 100% dari bulu domba adalah memiliki sifat kain wol yang diketahui dapat menyerap air cukup baik sekitar 30% sampai pada akhirnya sweater menjadi basah. Galeri Sweater& Kardigan Wanita

Kembali kepada para personil Wonder Girls yang sukses menjadikan sweater sebagai busana yang digandrungi anak muda dunia, personil Wonder Girls menjadikan sweater sebagai bagian gaya hidup yang membangkitkan kejayaan sweater sebagai busana dunia, sebagaimana dilansir GoKPop, Sunye, Yubin, Yeeun, Sohee, dan Hyelim semakin terlihat cantik dengan pakaian sweater yang dikenakan dengan warna pilihan hitam, krem dan putih. Apa sih yang tidak kelihatan cantik bilamana yang memakainya Wonder Girls, termasuk saat mereka datang ke Indonesia dan mengenakan busana kebaya serta batik, sweet and beauty pastinya! 

Di mana kaki berpijak maka disitu langit dijunjung! Bukan kali yang pertama di Indonesia saja sebenarnya di mana Wonder Girls mengangkat budaya kearifan lokal pada setiap negara yang dijadikan lokasi konsernya, seperti saat girl band ini tampil di World Tour Malaysia misalnya, adalah baju kurung Malaysia yang dikenakan oleh Sunye, Yubin, Yeeun, Sohee, dan Hyelim.

Mencari sweater kualitas terbaik di dunia? Hasil penelusuran, sweater yang terbuat dari kain wol dengan bahan bulu kambing kashmir adalah yang terbaik di dunia, cashmere sweater demikian biasa dikenalnya. Namun disarankan berhati-hati saat hendak membeli cashmere sweater atau sweater kashmir ini, teliti sebelum membeli, tidak lain ini dikarenakan ada juga di pasaran yaitu sweater kashmir yang menggunakan bahan kain campuran dalam arti bukan 100% kain kashmir yang didapat dari bulu kambing. Dari segi harga tentunya sweater dengan bahan kain kashmir asli akan jauh lebih mahal, namun ada kelebihannya dengan membeli sweater kashmir asli tentunya di mana sweater kashmir asli dikenal lentur dan tidak mudah kusut. Sweater memberikan kehangatan bagi tubuh pemakainya, bagaimana dengan selimut anak yang terbuat dari bulu domba? Sebagaimana posting blog terdahulu, Kreasi Selimut Wol Dari Bulu Domba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar